Wednesday, September 14, 2011

OSMA 2011 Part II

     Hari ke-3, masih tetep milih pos luar di Asean dan hari ini bener-bener no punishment for me. Akhirnya aksen sepatu tak ditutup pake plastik item terus di lakban, situasi aman terkendali. Jadwal acara yang cukup berkesan buat saia di hari ke-3 adalah acara minta tanda tangan panitia sama ngumpulin surat kagum, gak tau kenapa makin hari acara osma-nya berasa makin asik :D
     Lets start from acara minta tanda tangan. Sebenernya semuanya biasa aja kok minta-mintainnya, cuma harus ditulis nama panitia sama dari divisi apa baru deh dikasih. Tapi ada juga yang pake syarat baru dikasih, dan gw kena.
saia       : *nyodorin buku + pulpen dan udah lengkap ditulis nama panitia + divisinya (satbinkam)
panitia   : mau ngasih gw apa !?
saia       : *hening sejenak (bingung + mikir) coklat none..
panitia   : bener ya gw ingetin muka lo *ngeliatin name tag gw
saia       : *ngangguk
      Sampai disini sebernya nothing special, tapi seru aja lari-larian ngejar kakak-kakak panitianya. Ada juga waktu mau minta eeh gw malah disuruh nyubit lengennya panitia yg laen (cowo) dulu, tapi dibilangin kalo ditanya bilang aja disuruh gw (cewe) -__-|| ini namanya se-su-a-tu.
      Nah buat surat kagum, cukup dikumpulin ke mentornya masing-masing dan mentornya bakalan ngasih ke divisi acara baru abis itu dikasih ke orang tertujunya. Tapi bukan surat kagum kalo gak ada isi sama buat siapa itu surat dikasih. Sebenernya
saia gak bingung mau ngasihnya ke siapa *KETAWA SETAN. Tapi saia bingung isinya harus gimana! Lets rewind..
      Dari seluruh tugas cuma surat kagum yang gak saia kerjain dari berminggu-minggu sebelumnya, tugas ini tak buat semalem sebelum hari ke-3. Bingung harus nulis apa, yaudahlah akhirnya saia tulis apa adanya aja dan alhasil cuma jadi 3 kalimat dan saia tulis rada gede biar keliatan rada banyak. Terakhir saia gambar "anpanman" di closing suratnya. That's it. But i was finished it with my best!
     Hari ke-4. Ini bener-bener hari yang paling berkesan dibanding hari-hari sebelumnya. No more liat panitia marah-marah sama teriak-teriak! Pokoknya bener-bener happy ending dan sangat berkesan my heart ♥ Yang paling berkesan yang pasti waktu acara persembahan panitia sama salam-salaman.
     Drama musikal adalah persembahan dari panitia-panitia buat semua menti-menti osma 2011. Bener-bener bikin ngakak guling-guling!! Sebenernya gak bakal bikin ngakak kalo gak ada peran 'emon', bener-bener salut buat kakak yang satu ini karna actingnya TOTAL PARAAAAAAAH ! Kalo misalkan keinget gimana actingnya si kakak waktu itu masih suka bikin senyum-senyum sendiri jadinya x)
     Acara pun selesai dan ditutup dengan nyanyiin lagu Project Pop - Ingatlah hari ini bareng-bareng sama salaman ke semua panitia osma 2011. Oiya abis sholat ashar sempet papasan sama panitia yang saia punya utang coklat, terus tak bilang "none, aku punya utang coklat" terus dijawab "yaudah nanti". Okelah kalo begitu, tapi ternyata eh ternyata gw gak ketemu lagi sama panitianya. Akhirnya coklat itupun berpindah haluan ke panitia lain~ ohoohoho
     Yang paling gak disuka buat
saia selama osma yaitu kalo sholat pasti selalu mulai duluan imam-nya gak nunggu semuanya kelar wudhu dulu. Gila parah udah tau tangga ke masjid tinggi bener, itu juga udah lari-larian abis wudhu gara-gara diteriakin sama panitianya suruh cepet-cepet. Pasti sampe rakaat ke-2 selalu ngos-ngosan sholatnya. 
     Intinya menyenangkan banget bisa ikut osma ini, gak pernah disangka-sangka dari awal kalo ternyata bakalan seru banget kayak gini. Pertamanya saia juga biasa aja, tapi pas dikasih tau sama kakak mentornya "seru kok acaranya" eeh ternyata beneran seruuu :D Pengen banget diulang osma-nya, tapi yang hari ke-4 ajaa. Hari ke-2 juga gapapa sii .. Pokoknya bener-bener berkesan dan never forget it. BIG APPLAUSE untuk seluruh panitia OSMA UAI 2011, bangga bisa jadi salah satu orang yang sempet dibimbing sama kakak-kakak semua :)

the end ..

No comments:

Post a Comment