Saturday, October 6, 2012

togetherness

     Hal2 sederhana akan sangat berkesan kalo dilakuin sama2. Kalo misalnya disuruh milih antara hidup sederhana tapi semua keluarga selalu ada satu sama lain atau hidup serba ada tapi keluarga selalu sibuk dengan urusan masing2. Tentu saja i'll choose the first option! Because i already got it all, dan gaada yang bisa nandingin rasa kebersamaan itu.
     Gak mesti juga kebersamaan yang indah itu harus sama keluarga, bisa sama temen2 deket maupun sama mba2 komplek. Mungkin kalo belom ngerasain sendiri betapa indahnya arti kebersamaan, pasti gak akan berasa dan tau betapa berharganya waktu ketika wasting time bareng orang2 tersayang.
     Dibalik segala kekurangan yang saya punya, ternyata Allah Swt lebih banyak berkali-kali lipat ngasih kebahagian yang orang lain belum tentu punya. Tinggal di keluarga yang saling peduli satu sama lain, teman2 yang baik dan konyol tentunya, pendidikan & pengalaman2 yang belum tentu orang bisa dapet.. Yes, nobody is perfect, tapi aku akan selalu ngerasa betapa sempurnanya hidup ini kalo inget banyaknya kebahagiaan yang udah Allah kasih selama ini..

No comments:

Post a Comment