Thursday, August 22, 2013

The Walking Dead

     The Walking Dead itu bisa dibilang sinetron versi luar negri, tapi bahasa kerennya biasa disebut tv series. Tv series satu ini sangat cocok buat kaum-kaum seperti saya yang gak doyan nonton genre serem, karena TWD ini bercerita tentang wilayah yang terkena virus dan bikin people turned to be a zombie dan bagi saya pribadi ini masuk ke genre action dan bukan genre horror :p

Season 1
Season 2
Season 3
     Kalo di korea ada Boys Before Flowers yang bisa bikin gak bisa berenti buat nonton dvd-nya, nah kalo dari America ya ada ini! Recommended tv series! Sebenernya udah lama pengen nonton TWD ini, tapi akhirnya baru kesampean nonton pas liburan panjang abis semester 4.
      Pertama kali liat acara ini pas lagi ke rumah eyang, soalnya disana pasang tv cable. Pas udah nonton full ternyata adegan yang waktu itu tak tonton di rumah eyang adalah episode 1 pas season 3, pas mereka lagi ngabisin walkers buat dapetin prison-nya. Pertama kali liat, dalem hati langsung ngomong "wah seru nih film zombie-zombie-an".
     Terus abis itu gak tau selang berapa minggu/ bulan waktu lagi ngobrolin film-film zombie sama temen kampus, akhirnya saya tau kalo judul tv series yang waktu itu nonton di rumah eyang namanya The Walking Dead. Sempet ditawarin copy film-nya ke flashdisk, soalnya dia punya full ampe season 3. Tapi gak kesampean juga gara-gara filenya gede-gede banget. Lagi pula enakan nonton dari tv dari pada di komputer..
     Sekitar bulan lalu gak tau kenapa niat ini baru muncul, akhirnya saya beli deh dvd-nya full 3 season :D Buat nemenin libur panjang niatnya. Pas mulai dari season 1, ternyata sub indo nya kacau. Jadi  terpaksa pake sub english dan rada-rada gitu deh di beberapa bagian yang gak ngerti artinya-_- Tapi masih tetep seru bangeeeeet! Adegan favorite di season ini adalah pas si Glenn ngendarain sport car keren dan bisa ngebut sesuka dia karena jalan tol-nya kosong (di gambar season 1 atas) sampe si Glenn teriak-teriak saking senengnya xD


     Pas season 2 makin makin seru parah aaaaaah!!! #gigit guling. Baru episode 1 aja udah bikin degdegan pas mereka lagi di jalan raya dan ngumpet di bawah mobil gara-gara ada banyak banget walkers yang lewat. Dan ini merupakan salah satu adegan favorite saya :3



Ada banyak sebenernya adegan seru parahnya disini. Salah satunya lagi yaitu pas gudang yang penuh dengan walkers itu dibuka & akhirnya dibunuh-bunuhin semuanya. Dan yang paling ngagetin adalah ternyata si Sophia (anak cewe baju biru di foto atas) yang udah berhari-hari dicariin gara-gara kepisah pas di episode 1 dia ternyata ada di gudang juga!!




     Nah di season 3, episode di buka dengan mereka yang lagi nyari tempat aman buat stay. Jadi gak tinggal di jalanan. Akhirnya mereka nemuin the prison, dan adegan waktu mereka lagi ngabisin para walkers-nya itu strateginya cool. Mungkin nontonnya campur lega juga gara-gara mereka udah dapet tempat aman dan perfect! Disini juga ada adegan paling ngeselin yaitu waktu Glenn sama Maggie ketemu di Marle yang masih idup dan dibawa ke Woodbury. Ah itu sumpah ngeselin parah grrrrrrrrrrrrr!!!
     Bagian favorite di season ini adalah waktu Michonne sama Carl masuk ke cafe buat ngambil foto keluarganya Carl buat adiknya. Di dalem situ walkersnya banyak banget, waktu udah dapet fotonya mereka ketauan walkers. Eh fotonya jatoh di dalem, ketinggalan. Akhirnya si Michonne yang balik lagi ke dalem cafe buat ngambil fotonya, dan kalo diitungin itu cepet banget! gak nyampe setengah menit. Dan ternyata si Michonne juga ngambil sesuatu yang gak sesuai banget kalo dia suka itu barang xD Kayak liat debt collector tapi doyan lolipop warna-warni :p

 
     Pokoknya di season 3 ini masalahnya jadi lebih banyak, sempet rada pecah juga kelompoknya walaupun akhirnya balik lagi. Makin complicated! Oiya, my favorite character in this tv show is... Glenn Rhee (Steven Yeun). Ya alasannya jelas, because he's cute, my type :3





Salah satu yang bikin salute dari tv series ini adalah dandanan zombie-nya t.o.p b.g.t, gak kacangan misal film warm bodies. Nih lihat sendiri :
the walking dead "walkers"
warm bodies "zombie"
Tuh jauh kan! TWD emang niat banget dia dandaninnya. Effect2nya juga bagus dan keren, sebagai mantan anak multimedia saya masih gak paham kok bisa gitu ya ~.~ contohnya buat walker yang ini, dia kan aslinya punya kaki, tapi bisa jadi begini :
serem juga ya bro ._.
Yaa baiklah sampai disini saja untuk judul postingan kali ini. Oiya, Oktober nanti Season 4 nya keluar! Can't be waiting!!!!!!!

2 comments:

  1. sukaa twd sooo much *tooossss

    btw bisikin dong beli dvdnya dimana
    selama ini nontonya by fox siiiy
    seru kayanya kalo liat lagi dari season 1 hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah suka juga ya :D
      kalo di jakarta biasanya di mall2 tertentu suka banyak toko dvd bajakan kok, kalo saya biasanya beli di itc fatmawati/ points square lebak bulus.
      Lumayan banget soalnya buat nemenin libur panjang ;)

      Delete