Friday, January 24, 2014

Indonesian Idol 2014

     Seperti tahun sebelumnya, saya ngikutin lagi acara ini tiap minggu. Seneng kalo lagi nonton pas babak audisi, terus nemu orang yang udah pasti suaranya bagus dan gak tau kenapa langsung "klik!". Mungkin karena suara mereka seleranya saya :3 Jadi sampai ditayangin babak audisi barusan di Jakarta, saya punya 2 orang jagoan yang sangat saya harapkan bisa maju terus sampe spekta! Jadi bisa puas liatnya :D
     Pertama, dia adalah Ryan De Angga. Audisi dari Bandung. Kenapa jagoin dia? First sight, cute. Eeeh pas nyanyi.. suaranya emang keren punya dan langsung klik! Kalo diperhatiin, dia mirip Cakka Idola Cilik. Ini video pas dia lagi audisi :
 
     Kemudian yang kedua, namanya adalah Muhammad Devirzha. Audisi dari Medan. Pertama liat dia sebenernya biasa aja, gaya rocker banget (terlihat dari baju & rambut). Soalnya saya juga belom pernah jagoin yang rocker2 gini. Tapi pas dia mulai masuk ruang audisi, ditanya kan sama Anang "Perkenalkan nama kamu." terus dia jawab "aku virzha" (dengan gesture badan yang membuat dia terlihat childish dan sama sekali gak rocker). Terus dijawab sama Anang "Ya terus kenapa kalo Virzha?". Dijawab sama Virzha "Pengen nyanyi..".
     Gokil langsung ngakak! Rada heran gaya rocker gini kok tapi pas ngomong gayanya beda jauh xD Kemudian masih dialog selanjutnya sama Ahmad Dhani, ditanya "Apa artinya Virzha itu?" dijawab "gatau.. dari ibu." (dengan gesture kakinya yang mirip sama saya kalo lagi disuruh ngomong di depan kelas) huahahhaha xD
     Nah pas ditanya mau nanyi lagu apa, dia jawab "Bryan Adams" juga dengan gaya yang kocak xD Pas nyanyi, langsung KLIK!! Silahkan lihat langsung proses audisinya :D

     Sampai tahap audisi, baru mereka berdua yang jadi jagoan saya. Semoga kalian berdua bisa maju terus sampai babak spektakuler! Dan semoga salah satunya bisa jadi juara. Amiin..

No comments:

Post a Comment