Tuesday, February 3, 2015

Hai, Miiko!


Buku komik ini, terlalu spesial. Cuma buku ini yang bisa bikin saya pengen banget ketemu sama Tappei, masuk ke dalam ceritanya. Ono Eriko terlalu luar biasa bisa bikin cerita yang bener2 ditunggu sama banyak penggemar miiko lainnya, walaupun itungannya si penggemar udah gak remaja lagi.

Buku ini udah nemenin saya mulai dari kelas 2 SMP sampe sekarang kuliah semester 8. Cuma buku ini yang gak perlu dibaca sinopsis belakangnnya sebelum beli, dan yang pasti cuma buku ini yang bisa bikin mulut mendadak mangap dan nyengir waktu liat volume barunya udah ada di rak buku gramed.

Terlalu banyak senyum, tawa, ngakak malem2, gregetan, penasaran, kesel sendiri, kesenengan sendiri juga gara2 baca ini komik. Semoga Bu Ono Eriko selalu diberikan kesehatan untuk terus berkarya dan membuat banyak orang di dunia tersenyum dan tertawa karna karyanya.

Gara2 ini komik, apalagi kalo abis baca suka ada euforia2 "Gila pengen banget ketemu Tappei, di dunia nyata ada gak ya orang mirip kayak gini beneran?". Sumpah aneh banget tapi emang ini otak udah beneran kedoktrin sama karakter dia yang luar biasa kampret cool asli ni bocah -_-

Bisa dibilang, buku ini bakalan everlasting terus ditunggu dan dibaca sama semua penggemarnya. Walaupun penggemar2nya udah pada tua, tapi si Miiko masih aja kelas 5 SD. Problematika umum kayak komik2 lainnya, kenapa Miiko gak tambah2 tua ya udah ulang tahun, natal, tahun baru berkali2?

Pengennya sih Miiko bisa ikut grow up bareng penggemarnya, ya tapi mungkin Bu Ono punya alasan lain untuk mempertahankan karakter Miiko ini dengan gak bikin dia tambah tua. Bisa juga buat bikin kita mati penasaran karna Miiko sama Tappei kapan nikah Ya Allah.. Bilang suka aja, gile susah beneeeer!
Salah satu adegan bikin pengen teriak kesenengan



Se-agresifnya tappei, cuma bisa kayak gini
Ini juga sih, hahahhaha :D
Adegan dream come true pertama, yang kedua di no. 27

Yang penting selama Miiko dan kawan2 bisa terus menginspirasi dan bikin nagih, umur ini gak akan jadi penghalang buat bikin Radita selalu setia jadi penggemar kalian.

Salam,
Mahasiswa 21 tahun.

No comments:

Post a Comment