Sunday, January 8, 2012

precious time :)


     Horeeee! kemaren senang sekaliiiiii~ Akhirnya bisa ketawa-ketawa lagi kayak dulu, seneng banget bisa ngumpul sama MM1. Walaupun gak semuanya bisa dateng tapi kemaren aja udah seneng banget! gimana kalo bisa dateng semua..
     Beh! rintangannya boo.. ujan deres pake angin pasti bikin mager semuanya buat berangkat dan gara2 itu ujan itoh sama firda juga gak jadi dateng. Jam 15.30 pas lagi siap-siap mau berangkat tau-tau ujan deres dirumah, kesel lompat-lompat minta ampuun. Tapi untungnya selang 5 menitan udah tinggal gerimis, akhirnya langsung ngacir pake payung dan nunggu s15a di tempat biasa.
     Waktu itu janjian sama icha ketemuan di mangga besar biar naik 61 nya bisa bareng. Pas baru nyampe daerah jati padang ujannya malah tambah paraah dan si icha gak berangkat2 dari rumahnya gara2 ujannya masih deres banget. Akhirnya nyampe di mangga besar, mau bilang "kirii" tapi ngeliatin jalan pada banjir semata kaki semua bingung turunnya -__- berenti lah di samping pom bensin. Nekaat lompat pas turun angkot tetep aja sepatu basah semua sampe betis, neduh lah akhirnya sambil nungguin icha.
     Waktu lagi neduh banyak aja yang sms "jadi gak nih apa di cancel aja acaranya", "yah ini mah kaga jadi dah", "ini mah pada gak dateng paling" -__- akhirnya tetep tak bilang jadi cuman pasti jadi banyak yang telat. Still waiting for icha dan akhirnya dia datang sekitar jam 16.30an. Nyampe tkp jam 17.15 itu juga udah di telfonin sama mba-mba d'cost nya gara2 belom ada yang nyampe pasti.
     Mulailah banyak yang berdatangan sekitar jam setengah7an.. Ngakak-ngakak lah rame apalagi depan saia si nisya sama walet! Kumpul sudah 18 orang, makanan juga udah dateng yaudah kita makan. Tapi masih ada yang belom dateng 1 orang gara-gara gabisa bangun yaitu si popo -__- Katanya ratu aturan dia bareng sama si bagus tapi ratunya gak sabar nungguin si dimas di blok m udah lama banget jadinya pada jalan duluan ke blok m dimas bagus wisnu diskha. Si wisnu juga bilang katanya popo udah diparanin masih tidur dibilang haha :D
     Jatah makan dia juga udah dipisahin kalo misalnya orangnya udah dateng. Wisnu bilang katanya dia lagi otw, yaudah deh tuh masih pada stay walaupun makanannya udah pada abis. Tapi ratu sama dimas balik duluan akhirnya, soalnya kan rumahnya ratu jauh dimasnya juga mau pergi lagi katanya. Selang berapa menit jam 8kurang akhirnya anak cowo pada keluar, bilangnya mau kedepan bentar bukan mau pulang. Jam 8 lewat si walet bilang si popo gak dateng, yaah yaudah si walet langsung minta jatah makanannya si popo dibungkus aja.
     Yaudah akhirnya pada keluar d'cost, pas mau nyampe deket eskalator eeeh orangnya dateng -___- @#%$&!@$%^!$#$!#!&*^&%. Selalu ya dari dulu selalu eye catching gak pernah biasa aja gitu kelakuannya -__- Makananya yang udah dibungkus jadi tak minta lagi sama nadia-mpit padahal mau mereka yang bawa pulang tadinya, masa udah dateng pulangnya gak bawa apa-apa :p
     Sudah deh akhirnya di lt.2 udah mau mencar-mencar semua tujuannya. Saia akhirnya nyari kado sama nisya. Izzah icha silvi ke gramed beli sesuatu. Kado udah dapet terus ketemu mereka ber3 dan icha sama silpi udah dijemput jadi kita tinggal ber3. Nisya ngajak ke gramed lagi dan akhirnya kita ngobrol2 banyak disana, dari pas nyari kado juga udah banyak cerita2 sama nisya. Akhirnya jam 9 pulang deh.. masih mau lama-lama padahal.. Nisya said "nanti kapan2 kalo pada libur kita main-main lagi ya apa gak nginep gitu..". Setujuuu!
     Sampe rumah jam 10 terus online2 aja gantian sama bayu. Jam setengah 2an saia nge-twit eeh ternyata si icha nisya nyaut, masih bangun merekaa :D sama-sama pada kelaperan juga.. akhirnya nge-twit2 bareng mereka deh ampe setengah 4, sama popo reja juga. How a wonderful day with MM1 :)

No comments:

Post a Comment