Wednesday, August 1, 2012

BALI HOLIDAY~

     Sebenernya ini berangkat kesananya udah lama sekitar bulan Mei kemarin. Tapi niat di tulisnya baru nongol sekarang.. Just wanna sharing about my last vacation in Bali. Sebenernya liburan kesana kemarin itu bukan gara2 ada ide "ke bali yuuk..", salah. Lebih tepatnya ini adalah liburan dadakan dikarenakan Air Asia ngadain promo JKT-DPS seharga 25k !! Bayangkan 25k! naik ojek ke blok m dari rumah aja bisa lebih mahal, lah ini naik pesawat ke Bali just only 25k~
     Murah sih murah.. tapi cara dapetinnya itu -_-" Aye yang nyari ampe jam 5 subuh depan komputer (booking online). Untungnya waktu itu lagi liburan abis lulus jadi mau begadang juga gak masalah. Oiya tapi berangkatnya setahun abis mesen waktu itu, kalo gak salah bookingnya udah dari Juni/Juli 2011 dan berangkatnya akhir April 2012. Gak masalah asal 25 rebu maah B)
     Disana yang paling seru itu waktu nyobain water sport di Legian Beach, soalnya baru pertama kali. Paling mantep itu waktu naik parasailing!! Keren parah terbang2an sambil liat laut.. terus waktu itu juga nyobain flying fish, banana boat sama snorkling. Snorkling juga seru! tapi malesinnya gara2 air nya asin sih -__-". Oiya lagi2 pemainan watersport ini disponsori oleh diskon. hahaha~ dari livingsocial.com. Kalo misalnya mereka gak ngadain diskon gak bakalan deh ngerasain naik parasailing sampe ngeliat ikan sambil ngasih makan ikannya dari permukaan laut. tsaaah~

 
     Disana kita nginep 5 hari 4 malem (3 hari 2 malem di Kuta dan 2 hari 2 malem nya di Amed). Waktu di Kuta kita jalan2 kaki, taksi sampe delman muter2in Kuta. Waktu itu juga pertama kalinya liat diskotik itu kayak begitu ternyata. Kasihan orang2 di dalemnya, pasti pulang2 pada budek. Udah jauh2 ke Kuta makannya nasi padang nasi padang juga haha. Nah kalo Amed ini ada di timur nya pulau Bali, beda sama yang lain macem kuta, legian yang adanya di selatan. Perjalanan ke Amed itu : lama, pegel, pusing. Tapi pas udah mau nyampe terbayar kok dengan pemandangannya yang full view, ada gunung laut sawah jadi satu.

otw amed
amed beach

     Di Amed dia bener2 nilai + karna ada sea view nya dari kamar, sunrise juga keliatan. Disana pokoknya duduk2 depan balkon juga betah berjam2 deh demi, mandang ke depan liat ombak sambil dengerin deburan ombaknya. Surga :) Tapi nyari makannya disini yang agak susah soalnya tempatnya makin ke atas makin jarang2 tokonya.. dan kebetulan waktu itu bungalow nya rada diatas. Pas malem mau nyari makan dia gelap banget sepanjang jalan, recommended untuk bawa senter.


     Lagi nunggu2 Air Asia ngadain promo lagi nih! Rencananya pengen ke Bali sama nisya icha izzah cu. Semoga ada lagi promo gede2annya, Amin. Baru dibayangin aja udah seru pasti jalan-jalan bareng temen2 seharian, ke Bali pula. Kalo jadi itu juga bakalan jadi pengalamana pertama bisa jalan2 jauh sama temen2 tanpa ditemenin orang dewasa. Waah kita udah hampir agak tua yaa :')


No comments:

Post a Comment