Monday, August 6, 2012

Forever Friends

     Kayak nama beruang yang sering di jadiin wallpaper hp pas zaman dulu masih SMP ya -_- Tapi ini bukan mau sharing tentang itu, but it's about the real story of my high school friendship actually. Sometimes when there was a meeting there must be separation, dan inilah yang sedang terjadi diantara kita ber6. Salah satu dari kita ada yang makin sulit untuk diajak keep in touch semenjak lulus kemarin, gak tau kenapa. Tapi biasanya kalo diajak main alesannya menjurus ke satu judul : "sibuk".
it'll be our last meeting ?
     Terakhir kita ngumpul bareng ber6 sekitar bulan Desember tahun 2011 kemarin, tanggal 25 lebih tepatnya. Waktu itu lagi pengen ajak makan ber6 soalnya ultah, itu juga susah minta ampun di klop-in dia dateng. Sampe harus bilang "kalo ada yang gabisa ditunggu sampe bisa semua baru jalan". Semoga itu bukan pertemuan yang terakhir ya.
     Abis ketemu yang Desember itu, dia udah gak pernah bisa lagi kalo diajak ngumpul. Sekitar hampir 10 acara yang kita ajak dia gabisa semua. Mungkin dia gak sadar kalo kita masih usaha buat ngajak dia main dan mungkin juga dia udah punya temen yang lebih cocok. Jadi kalo misalnya nanti kita udah gak begitu respect lagi sama dia, bukan salah kita kan ?
     Awalnya emang masih rada kurang ikhlas, gara2 masih belom bisa terbiasa. Yang biasanya dari dulu zaman sekolah kemana2 ber6 tapi sekarang udah nggak, there's too much of memories. Tapi sekarang udah ikhlas kok, kalo misalnya dia udah ada tempat yang lebih comfort kenapa juga harus dipaksa tetep main sama kita ? Dan kita juga manusia yang punya rasa jenuh, itu artinya mungkin kita udah gak akan ngabarin dia lagi kalo mau ada acara ngumpul.
     Saya juga tau kalo misalnya nanti kita gabakal bisa bareng2 terus, main2, ngumpul2, ngobrol2, ketawa2 bareng. Pasti ada waktunya entah kapan dan entah apa sebabnya, kalo sekarang sibuk kuliah mungkin nanti sibuk kerja, udah punya keluarga, atau apapun itu. Yang pasti saya udah nganggep mereka kayak sodara sendiri, yang kalo gaada mereka sekarang ini hidup rasanya jadi sepet banget gaada rasanya -_- Thanks a lot for every smile and laugh that you've made on my face and heart :)
     Jadi cedih kalo liat ini video jadinya... [FINGERSHIP] Tapi apapun yang terjadi i'm still the 6th members of ANAK BAIK

No comments:

Post a Comment