Wednesday, September 10, 2014

Engkaulah Dopamine

Melihatmu secara diam-diam adalah hal yang sering kulakukan
Bahagia rasanya walaupun hanya dapat menatapmu dari kejauhan
Perasaan indah ini hanyalah aku seorang yang tahu
Aku harap rasa ini tidak akan hilang termakan waktu

Belum pernah kurasakan hal ini sebelumnya
Menyayangi seseorang tanpa peduli apakah ia merasakan hal yang sama
Aku hanya ingin engkau tahu
Bahwa disini ada rasa sayang yang tulus untukmu

Akan sangat indah jika engkau memiliki perasaan yang sama
Namun jika hal tersebut hanyalah anganku
Kuharap engkau tetap dapat merasakan kebahagiaan yang sama
Walaupun kebahagiaan itu bukanlah aku penyebabnya

Sudah lama aku tidak dapat melihatmu seperti biasa
Aku harap dapat bertemu lagi denganmu
Karena dengan melihatmu akan membuat hariku menjadi istimewa
Engkaulah dopamine-ku

Karya: Pencinta Nasi Padang

No comments:

Post a Comment