Tuesday, July 7, 2015

Copasan

Malam ini, aku sedang memikirkan apa itu kebahagiaan
Kau tahu siapa yang pertama kali muncul dibenakku?
Kau..

Hadirmu ajarkan ku banyak sesuatu perihal kehidupan
Kesederhanaanmu, kesabaranmu, kerendahan hatimu
Sanggup membuatku jatuh hati..

Beberapa hal untukmu yang aku suka;
Aku suka merayumu dengan doa
Aku suka memelukmu erat dalam doa
Aku suka memanjakanmu dalam doa
Aku suka menjagamu dalam doa

Maaf jika doa-doaku belum indah..
Maaf jika cintaku belum tumbuh sempurna..
Maaf jika kasih sayangku masih belum cukup..

Tapi percayalah..
Allah tahu, jika di dalam doa dan sujudku aku memintamu
Dalam tabah rindu, aku begitu ingin berdamai sesegera mungkin dengan waktu
Aku ingin meniadakan apapun yang mengganggu
Termasuk jarak

Apakah kau tahu?
Aku begitu menyukai waktu dimana kita dipertemukan
Aku begitu menyukai waktu dimana kita saling mencintai
Aku begitu menyukai waktu dimana kita saling menggenggam
Aku begitu menyukai waktu dimana kita saling takut kehilangan

Mungkin saat ini mencintaimu dalam doa dan diam adalah cara terbaik
Biarkan kita menang, benar-benar
Untukmu, untuk kita, aku ingin menang telak
Meski terlebih dahulu harus melawan waktu dan jarak

Aku mencintaimu..
Jatuh cinta denganmu, melengkapi kebahagiannku
Hidup bersamamu melengkapi keseluruhanku
Tetaplah denganku, di kehidupan yang bagaimanapun

Tanpamu, mungkin aku akan baik-baik saja..
Tetapi percayalah, aku tidak suka dengan apapun yang tanpamu..

Sumber: @tausiyahku

No comments:

Post a Comment