Tuesday, July 7, 2015

Sepenggal cerita buku biru

Dia yang telah membukakanku pintu gerbang agar aku bisa lebih dekat dengan Allah Swt.

Dia yang menceritakanku banyak hal, membuat pikiranku lebih terbuka dan bertambah perspektif baru di dalamnya.

Tetapi dia jugalah alasan kenapa diri ini merasa gelisah. Gelisah karna ada sesuatu yang salah.

Niat yang sudah tidak bersih lagi.. Hati yang sudah tidak tulus lagi untuk belajar..

Kita yang saling menghambat satu sama lain untuk menjemput ridho Allah.
Karna yang aku percaya, kita pasti akan kecewa jika mengharapkan sesuatu selain kepada Allah..

Mungkin kemarin aku belum siap untuk kehilangan. Sekarang aku sudah..

Inshaa Allah rasa kehilangan ini akan menjadi bibit dan akan menjadi kebahagiaan seutuhnya jika memang kita kembali.

Biarkan aku memantaskan diri, bagi dia siapapun yang akan bertemu denganku di pintu gerbang lain nanti..

No comments:

Post a Comment