Tuesday, July 26, 2011

the last sentence for you

     Semua kalimat-kalimat ini adalah ungkapan isi hati gw yang pernah gw rasain dulu maupun sekarang. Mungkin ini bakalan jadi postingan terakhir gw yang ngebahas tentang dia yang pernah punya tempat disini, dihati gw. Gak beda sama anak muda yang lain, kerjaan gw gak jauh dari dengerin lagu sama buka twitter. So this is my quote, my past quote.

AnakGalau PARA GALAU
Terkadang gua ngrasa cape nunggu lo , tapi hati gua selalu setia nunggu lo :'(

AnakGalau PARA GALAU
Don't you know, you're the only one for me, but i'm not the only one for you

AnakGalau PARA GALAU
you don't have to be a special girl/boy, 'cause you're a special person in my eyes :)

AnakGalau PARA GALAU
#LoTauNggak walpaper di hp gue, itu foto lu~

Hebringqwin Ratu Oktaviyandi
Pengen jadi milik lo,tapi sayang lo udh milik orang lain :'(

AnakGalau PARA GALAU
Tapi apa daya gue? Gue bukan siapa-siapa buat lo :''(

DearCowok DearCowok™
#DearCowok kau yang bisa buat aku tertawa, kau yang bisa buat aku melayang dan kau pula yang bisa buat aku menangis.

DearCowok DearCowok™
#DearCowok wlaupun kmu sdh menyakiti hatiku, mksih karna kmu sdh mmberikn kenangan yg indah dlm hidupku.

DearCowok DearCowok™
#DearCowok, aku suka semuanya tentang kamu, kecuali kenyataan bahwa kamu bukan milikku.

DearCowok DearCowok™
#DearCowok cintai aku ketika hatimu siap, bukan ketika hatimu sepi :)

DearCowok DearCowok™
#DearCowok aku sudah bisa melupakanmu, semoga tidak untuk hari ini saja, tapi besok dan seterusnya.

DearCowok DearCowok™
#DearCowok sangat berat rasanya mengetahui kenyataan bahwa kita saling mencintai tapi tak bisa memiliki

DearCowok DearCowok™
#DearCowok kamu udah punya dia, please jgn ksih hrapan ke aku...

"Lupakan aku, kembali padanya. Aku bukan siapa-siapa untukmu"
D'masiv - Diantara kalian

"Biarlah ku rela melepasmu meninggalkan aku"
Nidji - Biarlah

"Memang benar ku menggilaimu, tapi bukan berarti kau bisa permainkan hatiku.
You really really make me so crazy, tapi bukan berarti aku rela kau sakiti"
SM*SH - Akhiri saja

"Dan mungkin bila nanti, kita kan bertemu lagi.
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali, rasa yang ku tinggal mati.
Seperti hari kemarin, saat semua disini"
Peterpan - Mungkin nanti

"I dont love you, like i did yesterday"
My Chemical Romance - I dont love you

p.s : gw seneng dan gak pernah nyesel bisa kenal sama lo. Gimanapun dulu, sekarang hati gw lagi tersenyum karna gw bakal lupain kenangan buruknya dan akan selalu inget semua kenangan indahnya :)

No comments:

Post a Comment