Friday, July 22, 2011

The reason of my blog

     Berhubung nganggur dirumah aja sampe mulai kuliah September nanti dan sudah bosan sekali tiap hari buka fb-twitter doang, so i made this blog. I just wanna sharing about anything, anything 'bout my life actually.
    Finally, mungkin kalo direka-reka kedepannya post-an di ini blog isinya bukan about experience, tapi bakalan lebih mirip kayak curahan hati. Soalnya disamping tata bahasanya yang amburadul, ceritanya ada yang gak jelas dan gak penting, niat awalnya juga emang buat cerita sama curhat sendiri doang. Isi post-an disini kemungkinan besar berasal dari kisah nyata, about my past and my future maybe.
    Sebenernya berharap kalo misalnya ada yang baca post-an2 disini dia bukan orang yang namanya dirahasiakan di post-annya. Tapi kalo misalnya terlanjur baca juga yaudahlah, toh sebenernya ini blog link-nya cuma ke-contact sama info di-fb. Jadi kalo misalnya dia yang namanya dirahasiakan baca post-an disini gataudeh ada angin dari mana sampe buka profil fb saia > ngeklik info > baca-bacain sampe bawah.
      Terlepas dari cerita gak jelas dan udah mulai curhat-curhat sendiri diatas so this is my blog, this is my story!

No comments:

Post a Comment